cashmails.org

PTR (Dibayar untuk membaca )

Posted by cara buat blog kilat | | Posted on 00.05

Paid To Read ,akan dibayar untuk membaca sebuah pesan.
Progaram ini tak lain program yang masih ada kaitan dengan PTS (Paid To Signup) yang semua itu ada program Sebuah PTC (Paid To Click).Diantara program yang lain PTR yang paling lumayan bayaranya.

PTR (Paid To Read) ada beberapa versi yang saya tau...
  1. Versi dengan pengiriman ke alamat email anda dari perusahaan atau dari jaringan iklan tertentu,dimana anda telah mendaftar pada sebuah program PTC , ini bukan email biasa,tapi sebuah email yang didalamnya terdapat beberapa link yang harus anda click salah satunya dananda akan dibawa ke situs tertentu..anda diminta membacanya dalam beberapa saat. Iklan yang dikirin dari PTC biasanya ada beberapa bagian ,bisa dua bisa tiga bagian,yaitu banner atas (kotak iklan gambar), Iklan dibayar (Paid To Ads), dan Iklan paling bawah yaitu sponsor (bottom sponsor)..jangan salah untuk mendapatkan iklan yang dibayar anda harus meng klik yang Paid Ads atau Paid To Ads. Jangan sampai salah karena terkadang didalam PTR (Paid To Read ada 2 -3 link test atau cheat dan bilamana anda mengklik link tersebut anda bisa kehilangan cash atau point dan kena pembatalan account. Gambar contohnya :



    cashmailz.com

    P A I D A D V E R T I S E M E N T







    click here.

    This email was requested by: p_toas@yahoo.com
    Unsubscribe online: unsubscribe me
    Unsubscribe by mail: Feedback, 156 Fifth Avenue, Suite 1123, NY, NY 10010
    Privacy statement: http://www.younouz-marketiva.blogspot.com/about_us/about_us/privacy_policy.html


  2. Versi Email Inbox ,yaitu email yang dikirim dikotak inbox pada account website PTC/PTR/Program Email yang anda ikuti. biasanya pada program ini anda diminta membuka dan memulai mengklik pesan yang sudah ada dan masuk di kotak inbox anda.Program ini seperti layaknya PTC didalamnya juga ada Paid To Cliknya, anda bisa coba dan daftar di blog ini karena saya sudah mencoba dan hasilnya lumayan besar.Rata rata pembayaranya menggunakan hitungan genap yaitu diatas $1.Gambar contoh Read Email inbox

rolex-mails.com




Itulah beberapa contoh gambar, tapi jangan dijadikan sebagai patokan..karena versi masing masing PTR berbeda beda,salah satunya begitu.
Anda bisa mengikuti program PTR ini di blog ini..adabeberapa yang memang sudah saya coba dan membayar,jadi anda tidak perlu repot repot survey lagi.

Selamat mencoba


Cara buat blog super kilat
Panduan mendaftar di PTC/PTR/PTS legit
PTR/Paid To Read
Daftar PTC yang legit/membayar
Daftar PTC yang Scam alias penipu 1
Daftar PTC yang Scam/alias penipu 2
Yahoo akan membayar di tiap klik cari mu




Comments (1)

Ijin berkunjung bos.
Rekomendasi PTC keren nih,silahkan di coba http://www.mysteryptc.com/index.php?ref=limare

Posting Komentar