cashmails.org

Panduan mendaftar di PTC

Posted by cara buat blog kilat | Posted in | Posted on 06.23

Beberapa PTC yang sudah terbukti membayar dan ramai dikunjungi oleh usser, anda bisa ikuti tutorial nya mendaftar PTC di sini.

Pastikan sebelum mendaftar di PTC anda sudah punya account di virtual bank .Kalau belum anda bisa daftar di link ini


Kushus di Pay pal anda diminta memasukan verifikasi dengan kartu kredit...kalau blum punya anda bisa mengajukan secara gratis di PTC Bux To dibawah. (Credit Card Pyoner)

Beberapa PTC lokal juga meminta rekening bank Lokal seperti BCA/Mandiri/BRI/BNI..jadi sediakan saja salah satunya

Panduan mendaftar :

Anda bisa mendaftar dengan meng klik "Daftar di jendela baru" supaya halaman ini tidak hilang

  1. Setelah anda masuk di halaman PTC bentuk panel atau posisi tulisan pendaftaranya berbeda beda anda bisa mencari di panel /tengah/bawah/ cari tulisan Daftar / Register / Jhoin tergantung PTC nya lokal atau luar.
  2. Tulis semua kolom isian seperti usser name,nama asli anda, Password,alamat rumah.kode pos,provinsi,kota,negara ,alamat bank asli atau virtual.(email pendaftaran bank)..tergantung permintaan masing masing PTC dan jangan lupa ketik password pengaman yang disediakan /jangan menghapus tulisan apapun.
  3. Setelah ada kata kata Succes register atau apapun..anda diminta memverifikasi pendaftaran di box email anda...karena masing masing PTC akan mengirimkan Email begitu anda dinyatakan sukses.
  4. Buka Email anda dan ikuti petunjuk dengan mengklik link yang ada. Biasanya disertakan kata kunci untuk password verivikasi untuk masuk atau log in ke masing masing PTC.
  5. Dimasing masing PTC gunakan username dan Password yang sama semua...supaya anda mudah mengingat dan memudahkan anda untuk log in
  6. Ada beberapa PTC yang meminta memasukan password yang dikirimkan melalui email yang berbeda dengan password anda...ikuti saja dengan copy paste.
  7. Jangan melakukan pendaftaran 2 x pada PTC yang sama dengan satu alamat IP adreass internet anda/mengakali dengan membuka peluang referal sendiri..Nantinya justru anda akan terlarang masuk bahkan bisa di Susspended.
  8. Begitu anda masuk ,anda bisa mulai mengklik iklan di kolom atau panel PTC dengan mengklik tulisan View ads/klik iklan/lihat iklan/Earning area/surf ads/brows...masing masing PTC berbeda beda. Mudah anda langsung bisa memahaminya.
  9. Anda Siap mendaftar....."Klik tulisan nya saja"







http://www.baydefeisptc.info/images/baydefeis.jpg












Comments (0)

Posting Komentar