cashmails.org

PTS (dibayar untuk registrasi)

Posted by cara buat blog kilat | | Posted on 00.03

Paid to signup : Akan dibayar bila mana anda masuk untuk registrasi ke iklan yang ditayangkan atau dengan kata lain dibayar bila masuk untuk mengkonfermasi.Ini adalah salah satu program yang ada di bagian dari PTC itu sendiri. Kategori ini salah satu yang paling menarik di dalam sebuah PTC,karena jelas bayaranya lebih tinggi di banding Paid To Click.

Memang sedikit memakan waktu untuk bisa menyelesaikan sampai anda benar benar mendapatkan bayaranya.
Dibanding -Paid To Signup ini lebih besar bayaranya, jadi anda harus mengambil bagian.
Ini bisa anda lakukan setelah atau sebelum Click iklan, kalau belum terbiasa sepertinnya rada susah ..tapi jangan kawatir saya akan memberi tahu anda bagaimana panduan yang benar dan praktis.

Masuk dan Login ke PTC yang sudah anda ikuti.Cari menu View Ads/Earning area

Lihat disitu ada beberapa menu link yang saya beri tanda lingkaran dan lingkaran sebelah kanan itu bayaranya, memang antara $ 0.5- $ 10



-2 offers available menunjukan kalau ada 2 link yang bisa anda masuki, diantaranya Jack Pot city dan Neo Bux, dengan masing masing pembayaran $ 10 bila mana anda succes.
-Anda bisa mulai clik salah satu dulu, kemudian anda akan menemukanhalaman kurang lebih seperti ini





-Isi usser name anda kemudian click COMPLETE OFFER..dan anda akan dibawa ke jendela baru yang menampilkan link Jack Pot City, anda langsung bisa mulai mendaftar..isi semua yang diminta ,layaknya anda mendaftar di PTC Setelah lengkap dan Register maka akan ada perintah untuk verifikasi email.
-Buka Email anda dan Copy paste email yang baru dikirim oleh jack pot city.Kemudian masukan/di pastekan di kotak yang disediakan seperti contoh diatas.Jangan lupa hapus usser name dan password anda, kemudian klick Verify Completion di kotak paling bawah .
-Selesai...anda tinggal ikuti perintah dari PTC itu sendiri .Biasanya anda dibawa ke halaman seperti kalau Paid To Click dan menunggu waktu detik habis..sampai dinyatakan sukses.Kemungkinan hasil pembayaran tidak langsung masuk di cash balance akan diminta menunggu/di pending 1-2 hari baru bisa masuk ke account anda.
Paid To Signup cara kerjanya kurang lebih seperti itu,kalau memang ada perbedaan dengan gambar yang saya contohkan ,perbedanya tidak terlalu jauh pada umumnya model dan modusnya seperti itu.
Bagaimana kalau ternyata Sign Up Yang diminta untuk mendaftar /verifikasi sudah anda daftar . secara otomatis anda akan ditolak karena email dan ussername anda sudah terdaftar ?
Saya sarankan setiap kali anda daftar di PTC /apapun dan manapun untuk veryfikasi Emailnya jangan di hapus .... anda simpan /dipindahkan di folder
Ini akan berguna bila mana anda lupa.
Jadi kalau ada masalah seperti ini anda tinggal buka kotak penyimpanan email anda copy paste dan veryfikasikan...selesai, duit tetap kita dapatkan.
Saya sudah mencobanya berkali kali....Sekarang giliran anda..!!
Selamat mencoba

Cara buat blog super kilat
Panduan mendaftar di PTC/PTR/PTS legit
PTR/Paid To Read
Daftar PTC yang legit/membayar
Daftar PTC yang Scam alias penipu 1
Daftar PTC yang Scam/alias penipu 2
Yahoo akan membayar di tiap klik mu


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Comments (0)

Posting Komentar